" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Usia 40-60 tahun tampak menarik

Ladies, memikirkan kembali gaya rambut dan riasan wajah serta memperbarui rutinitas perawatan kulit bisa membuat Anda terlihat lebih muda 10 tahun. Anda memerlukan penampilan yang sesuai dengan diri Anda saat ini daripada diri Anda dahulu.

Krim
Tidak ada zat yang diketahui dapat mengembalikan secara permanen kolagen, protein, lemak, dan kelembapan yang telah hilang dari kulit saat kita menua. Mustahil pula untuk memperbaiki fraktur yang terjadi pada kolagen dalam dermis saat wajah kita mulai berkeriput. Krim tidak dapat mencegah garis dan keriput, apa pun zat eksotik yang dikandungnya, tapi krim pembersih dan pelembap dapat mencegah lapisan atas kulit menjadi kering.

Rambut
Setelah menopause, pertumbuhan rambut mulai melambat, diameter batang rambut berkurang, dan rambut uban mulai tampak jelas. Mitos mengatakan bahwa rambut uban lebih kasar. Rambut uban tampak lebih kasar karena rambut ini mulai tumbuh saat kulit kepala menjadi lebih kering. Ini akibat perlambatan kelenjar minyak. Kini saatnya mengganti sampo dan kondisioner dengan formula yang lebih lembap. Formula bukan omong kosong – ini benar-benar dapat menambah kelembapan pada rambut Anda.

Tip perawatan rambut

Jika Anda memiliki gaya yang sama selama bertahun-tahun, tanyalah penata rambut Anda gaya rambut apa yang bisa memperbarui penampilan. Bukalah majalah dan potong gambar gaya rambut yang Anda sukai. Berlawanan dengan pendapat umum, sebagian besar penata rambut ingin melihat gambaran gaya rambut yang Anda pilih karena jika Anda hanya menjelaskan, akan mudah terjadi salah paham.

● Untuk menutupi rambut uban yang pertama, gunakan pewarna rambut semi-permanen yang lebih muda satu warna daripada warna rambut alami Anda.
● Penambahan highlight atau lowlight bisa meratakan efek uban.
● Jangan tergoda mempertahankan warna rambut saat Anda lebih muda. Tekstur kulit berubah bersama warna rambut, jadi warna rambut yang lebih terang tampak lebih indah. 
● Kurangi pewarnaan mencolok rambut dengan warna pucat semi-permanen. Ini memberikan efek highlight mahal.
● Jika Anda ingin membiarkan uban tapi rambut Anda berwarna kekuningan, gunakan sampo mutiara atau perak dan toner untuk memperindah rambut

Warna riasan wajah

Ada berbagai macam warna yang bisa dipilih, tapi untungnya alam memberi tahu kita jenis warna yang cocok. Gunakan kaca pembesar dan perhatikan serpihan warna berbeda pada iris mata. Semua ini, jika digunakan sebagai perona mata, akan cocok bagi Anda. Saat memilih warna, pertimbangkan tekstur kulit Anda. Jika Anda memiliki tekstur kulit hangat, pilih warna lebih hangat seperti emas dan perunggu. Kulit yang lebih dingin harus memilih warna dingin seperti perak dan lila. Jika kulit Anda pucat, hindari warna yang terlalu gelap. Jika Anda berkulit seperti zaitun, warna pucat tidak akan tampak, jadi lebih baik gunakan warna lebih cerah.

Rambut cokelat
Warna cerah lebih cocok. Cobalah perona mata hijau zaitun, perunggu, dan terakota dipadukan perona pipi warna persik atau cokelat tua dan karat. Warna koral, anggur, atau netral cocok di bibir Anda.

Rambut berwarna pirang dengan kulit berwarna lembut
Merah muda keunguan, abu-abu muda, lila, dan biru es adalah warna perona mata yang patut dicoba, dipadukan perona pipi merah muda atau tea rose. Cobalah perona bibir mawar gelap atau raspberry.

Rambut berwarna abu-abu
Gunakan perona mata biru tua atau biru baja dipadukan perona pipi fuchsia muda. Warna raspberry atau tea rose cocok untuk bibir.

Kulit hitam
Cobalah warna permata atau tembaga dan perunggu untuk perona mata, serta perona pipi karat dan fuchsia. Warna anggur emas atau perunggu cocok untuk bibir.

Sumber  :  http://www.esensi.co.id/health-a-beauty/beauty/1636-usia-40-60-tahun-tampak-menarik.html

0 komentar:

Posting Komentar