" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Tips Cantik Tanpa Kosmetik dengan Cara Alami


Masalah kulit tubuh memang sangat banyak sekali hingga sampai sampai sulit menyebutkannya,  hal ini terjadi karena banyaknya problem yang datang dari luar seperti polusi, debu, dan hal lain lainnya. Untuk itulah dilakukan berbagai pencegahan awal seperti menggunakan kosmetik. Namun, pada kenyataanya ketika seseorang beranjak keluar rumah , maka panas matahari akan membuat produk kosmetik yang di pakai tidak lagi  maksimal. Untuk itulah, maka  penting sekali untuk anda  memiliki kulit yang cantik tanpa kosmetik dimana anda masih terlihat sempurna cantik .  Untuk itulah pelajari hal di bawah ini yaitu tips cantik tanpa kosmetik.
Gunakan masker wajah alami
Agar kulit wajah anda cantik tanpa kosmetik maka hal yang perlu anda lakukan adalah seringnya anda mengggunakan bahan masker alami yang mana biasanya bisa anda dapatkan dari hal hal sekitar termasuk  bahan yang sering anda konsumsi seperti  buah buahan, yang mengandung banyak sekali senyawa yang sangat baik sekali. Untuk menjaga keremanjaan kulit wajah agar selalu sehat dan bersih.
Sering memijat halus dengan minyak zaitun
Nah, tips cantik tanpa kosmetik berikutnya  adalah untuk anda yang menginginkan cantik alami tanpa kosmetik, maka anda bisa menggunakan  minyak zaitun karena akan mempertahankan kelembapan kulit wajah agar tetap sehat dan cantik dimana akan memberikan rasa relax dari otot yang tegang sekaligus membuat peredaran darah disekitar wajah menjadi semakin lancar.
Sering memberisihkan wajah dengan facial foam
Bagi anda yang ingin selalu tampak cantik dan mempesona tentunya anda membutuhkan perawatan harian yang terbaik. Maka dengan seringnya anda membersihkan area wajah dengan menggunakn facial foam  tentunya akan memberikan dampak  terbaik seperti kulit lebih bersih cerah dan sempurna meskipun tanpa  produk kosmetik yang mahal. 
Cara diatas tips cantik tanpa kosmetik pastinya akan bermanfaat sekali untuk anda sekalian yang ingin terus tampil cantik, memukau, cerah  sepanjang hari meski harus tanpa kosmetik yang mahal. Dengan  memiliki kulit wajah tersebut, maka anda akan membuat iri banyak orang yang melihat wajah anda tentunya. Semoga anda sekalian bisa menerapkan cara sederhana ini di rumah. Buat sobat cantik yang ingin selalu terlihat awet muda baca di

0 komentar:

Posting Komentar