" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

10 Makanan untuk Setiap Hari untuk Kulit Sempurna

Apakah Anda lelah menggunakan produk kecantikan yang berbeda mahal dan tidak efektif? Sudah waktunya untuk membuang semua produk-produk yang tidak efektif dan mulai makan makanan untuk kulit yang sempurna. Aku pergi dari mengerikan jerawat lima bulan yang lalu untuk tidak memiliki jerawat sekarang. Itu sulit, tapi itu mungkin, dan lebih murah daripada beralih ke produk mahal. Sementara beberapa makanan dapat memperburuk kulit Anda, orang lain dapat meningkatkannya. Periksa daftar 10 makanan untuk makan setiap hari untuk kulit yang sempurna.
1. Paprika Merah
Paprika merah adalah sayuran lezat yang dapat dinikmati baik dimasak atau mentah. Satu paprika merah mengandung lebih dari 100% dari kebutuhan harian vitamin C Anda. Hal ini juga mengandung sejumlah besar serat dan vitamin B6. Selain itu, kaya akan karotenoid yang dapat membantu mencegah keriput dan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit Anda, membantu terlihat lebih awet muda. Karena karotenoid mereka, paprika merah juga bagus untuk melawan jerawat. 

Sebuah paprika merah adalah sempurna, snack rendah kalori yang mengandung sekitar 30 kalori dan memiliki gigitan renyah benar-benar memuaskan. Jauhkan irisan paprika merah di lemari es, sehingga Anda akan selalu memiliki sesuatu yang sehat dan lezat untuk meraih ketika Anda mengalami serangan ringan. Serat bahwa paprika mengandung akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama dengan sedikit kalori. Plus, Anda akan memiliki kulit mulus!


2.Dark chocolate


Ini adalah salah satu makanan favorit saya untuk makan setiap hari untuk kulit yang sempurna! Dark chocolate kaya akan antioksidan, asam lemak dan flavanols yang mempromosikan kulit bercahaya. Antioksidan dalam cokelat hitam akan membantu mengurangi kekasaran pada kulit Anda dan melindunginya dari kerusakan akibat sinar matahari. Selain itu, kakao melemaskan arteri, meningkatkan sirkulasi darah yang mengarah ke kulit yang lebih sehat. 

Saya biasanya membeli bubuk kakao atau kakao mentah untuk sedikit lemak. Dan jika Anda seperti cokelat gelap, makan ounce Anda cokelat hitam setiap hari dan pastikan Anda memilih konten kakao minimal 80% untuk menghindari susu dan gula ditambahkan ditemukan di sebuah bar cokelat tradisional.

3. Salmon




Salmon adalah makanan yang sangat baik untuk melawan stres, kecemasan, dan depresi. Salmon juga menyediakan sebagian besar kebutuhan sehari-hari vitamin D Anda. Dan seperti yang Anda mungkin sudah tahu, Vitamin D bertanggung jawab untuk menjaga jantung Anda, tulang, usus dan otak yang sehat. Hal ini juga membantu mencegah kanker usus besar, kecemasan, depresi, penyakit jantung dan penyakit tulang. 

Salmon juga kaya akan omega-3 asam lemak yang sangat baik untuk memerangi peradangan, keriput dan jerawat. Its tinggi omega-3 konten juga membantu melembabkan kulit Anda dari dalam ke luar. Selain itu, makan salmon membuat kulit kepala Anda terhidrasi dan mempromosikan kuat, rambut sehat.

4. Coconut oil



Minyak kelapa merupakan salah satu sumber terkaya dari lemak jenuh dengan sekitar 90 persen dari kalori sebagai lemak jenuh. Ini mengandung asam laurat, agen antibakteri dan antivirus yang kuat yang membuat diri virus, infeksi, peradangan dan jerawat. Minyak kelapa juga kaya akan asam lemak esensial dan vitamin E, yang sempurna untuk menjaga kulit Anda lembab, lembut, dan bebas kerut. 

Saya menggunakan minyak kelapa sebagai krim tubuh dan mengkonsumsi 1 sdm. minyak kelapa mentah setiap hari. Minyak kelapa sangat baik untuk tiroid Anda. Plus, ada bukti bahwa minyak ini dapat membantu menurunkan berat badan. Begitu banyak manfaat kesehatan, bukankah begitu?


5. Green tea



Nah, jadi saya tahu teh hijau sebenarnya minuman, tetapi daun teh berasal dari tanaman! Meskipun saya suka teh hitam, saya minum teh hijau setiap hari karena saya tahu bahwa itu adalah sumber antioksidan dan asam amino yang unik, L-theanine yang membantu tubuh Anda santai dan stres yang lebih rendah. 

Ketika teh panas, yang bionik rilis minuman catechin, jenis antioksidan dengan anti-kanker dan anti-inflamasi sifat terbukti. Teh hijau juga dapat mengurangi risiko terkena tekanan darah tinggi. Minum 3 cangkir atau lebih teh setiap hari untuk hasil yang lebih baik.


6. Spinach/Bayam




Bayam adalah makanan yang sehat dan kaya nutrisi Anda pasti harus dimasukkan ke dalam diet sehari-hari Anda. Anda mungkin membenci bayam, tetapi merupakan sumber yang indah zat besi, folat, klorofil, vitamin E, magnesium, vitamin A, serat, protein nabati, dan Vitamin C. Karena kemampuan antioksidan, Vitamin C, E, dan A terutama bagus untuk kulit Anda. 

Bayam mengandung antioksidan yang melawan semua jenis masalah kulit. Menambahkannya ke diet sehari-hari Anda dan melihat apa yang terjadi. Dengan makan bayam, Anda hanya membersihkan kulit Anda dari dalam ke luar!


7. Seeds/Benih




Biji chia, biji rami, biji bunga matahari, biji labu, dan biji rami semua besar untuk kulit Anda. Biji labu dan biji bunga matahari keduanya kaya akan selenium, vitamin E, magnesium, dan protein. Selenium dan protein menyimpan semua keriput pergi, Vitamin E meningkatkan kelembaban di kulit Anda dan magnesium menurunkan tingkat stres Anda. The Omega 3 asam lemak sehat dalam rami, chia dan biji rami yang sempurna untuk memerangi keriput dan jerawat. Plus, biji ini kaya akan protein.

Hanya taburi benih tepat di atas salad Anda atau oatmeal dan menikmati rasa besar serta kulit yang sempurna. Saya ingin menambahkan bibit yoghurt buah, saya pikir rasanya lebih baik. Saya juga menambahkan biji labu mentah dalam smoothies oh-begitu lezat saya. Dan apa adalah biji favorit Anda? Bagaimana Anda memakannya?


8. Celery/Seledri




Makanan lain untuk makan sehari-hari untuk kulit yang sempurna adalah seledri. Banyak dari kita meremehkan sayuran ini, namun seledri mengandung Vitamin K yang membuat sirkulasi darah yang sehat dan membantu mengurangi tekanan darah tinggi. Hal ini dapat mengurangi tingkat stres Anda, dan seperti yang Anda tahu stres dapat menyebabkan kulit buruk, migrain dan bahkan kanker. 

Seledri juga mengandung sodium alami, kalium dan air, dan dapat membantu untuk mencegah dehidrasi. Saya harap Anda tahu bahwa kulit dehidrasi berarti kekeringan, mengelupas, keriput, dan bahkan jerawat. Pastikan Anda mengkonsumsi seledri setiap hari atau setidaknya setiap hari. Jika Anda menghitung kalori, jangan khawatir, seledri sangat rendah kalori!


9. Papaya




Pepaya adalah buah yang indah yang memiliki sejarah yang kaya dan banyak manfaat gizi. Hal ini sangat rendah kalori (hanya 39 kalori per 100 g!) Dan juga tidak mengandung kolesterol. Jadi jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, mempertimbangkan makan pepaya setiap hari untuk memaksimalkan manfaat kesehatan. 

Sebuah keindahan makanan besar, pepaya rendah fruktosa dan sangat baik untuk pencernaan! Nutrisi antioksidan yang ditemukan di dalamnya, termasuk Vitamin C dan E dan beta-karoten, yang besar untuk mengurangi peradangan dan jerawat. Selain itu, vitamin C juga dapat melindungi kulit Anda terhadap kerusakan akibat sinar matahari.


10. Carrots/Wortel





Wortel yang baik tidak hanya untuk mata Anda, tetapi juga untuk kulit Anda. Mereka sangat baik untuk membersihkan jerawat. Wortel kaya akan vitamin A dan mereka membantu mencegah kelebihan produksi sel di lapisan luar kulit. Di situlah kelebihan sebum menggabungkan dengan sel-sel mati dan menyumbat pori-pori. 

Alasan lain yang besar untuk camilan beberapa wortel adalah karena vitamin A mengurangi perkembangan sel kanker kulit. Jadi, pastikan Anda menggigit pada setengah cangkir wortel setiap hari untuk kulit yang sempurna. Saya suka wortel dan saya pikir mereka membuat camilan besar. 

Anda tidak harus makan semua makanan ini setiap hari, tapi bahkan beberapa dari mereka akan menjadi besar! Pastikan untuk menghindari junk food, terlalu banyak gula, lemak trans dan karbohidrat olahan untuk kulit terbaik. Manakah dari makanan ini yang Anda makan setiap hari? 











0 komentar:

Posting Komentar