" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Tips Memilih Produk Perawatan Rambut

Ketika harus memilih produk perawatan rambut, kita terkadang bingung untuk memilih, khususnya bila kita tidak bisa menemukan fakta yang benar mengenai produk tersebut. Dengan banyaknya produk perawatan rambut dengan berbagai merk, kita harus tahu jenis rambut yang kita punya sehingga bisa menentukan jenis produk yang sesuai. Pengetahuan yang cukup akan membantu kita mendapatkan produk yang tepat untuk kesehatan rambut.
Salah satu tips memilih produk perawatan rambut adalah dengan mengetahui pasti tipe rambut yang kita miliki. Jenis rambut seperti apa yang kita punya, apakah keriting, lurus, berminyak, kering, bercabang, diwarnai atau tebal dan kasar? Memilih merk produk yang kredibel sangat direkomendasikan. Hindari kandungan zat kimia yang berlebihan dalam satu produk. Pastikan kita membaca dengan seksama kandungan yang terdapat dalam produk yang tertera di label kemasan.
Selain itu tips memilih produk perawatan rambut lainnya adalah memilih peralatan perawatan rambut yang tepat. Gunakan sisir atau sikat rambut yang lembut dan tidak bergigi tajam. Penyisiran rambut harus dilakukan secara teratur untuk sirkulasi oksigen menjadi lebih lancar. Menyisir rambut terlalu sering juga menyebabkan zat pelapis yang menempel pada rambut menjadi terlepas sehingga menyebabkan kerusakan.
Ada banyak jenis produk perawatan rambut yang beredar di pasaran. Kita bisa melakukan survey atau bereksperimen dengan produk yang diklaim dapat memberikan hasil terbaik dan banyak digunakan oleh orang lain. Mulai dari alat pengeriting elektrik, mousse, leave in conditioners, jelly, spray serta peralatan lainnya.
Tips memilih produk perawatan rambut yang tepat adalah dengan meyakini jenis rambut yang kita miliki lalu memilih produk dengan bijak. Jangan membeli produk yang banyak dipakai orang tetapi tidak cocok untuk kita. Membeli produk berdasarkan trend sangat tidak dianjurkan. Belilah produk yang paling tepat yang bisa membuat rambut kita lebih bercahaya dan sehat.
Rambut adalah harta berharga yang dimiliki oleh setiap orang khususnya kaum perempuan. Memiliki rambut yang sehat dan bercahaya dapat menambah kepercayaan diri dalam melakukan berbagai aktifitas keseharian kita.

0 komentar:

Posting Komentar