" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Cara Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek

Hey ladies, rambut pendek memang tidak seindah rambut panjang yang lurus, halus, dan lembut. Tetapi tidak selamanya rambut panjang nan indah menjadi keinginan semua wanita, karena memiliki rambut pendek juga menjadi pilihan sebagian wanita. Selain praktis, memiliki rambut yang pendek juga dapat membuat Anda tampak lebih segar dan muda. Cara merawatnya juga sangat mudah, tidak seperti rambut panjang yang harus bolak balik ke salon untuk melakukan perawatan rambut.

Jika Anda adalah orang yang kurang pede dengan rambut pendek, buang jauh-jauh rasa pesimis Anda itu karena mulai sekarang Anda sudah bisa tampil cantik dan menarik hanya bermodalkan rambut pendek Anda. Mau tau bagaimana cara tampil cantik dengan rambut pendek Anda ? Berikut triknya.

Cara Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek

  1. Cukup dengan menambah aksesori seperti jepit rambut dan kalung unik sudah bisa membuat Anda tampil lebih feminim. Jika Anda tidak memiliki kalung unik atau mungkin Anda bukan orang yang suka memakai aksesoris di leher, bando bisa menjadi penggantinya.
  2. Jika Anda tidak sempat untuk merapikan rambut Anda, janganlah khawatir karena tetap ada solusinya. Cukup dengan menyembunyikan rambut Anda dengan scarf sudah bisa membuat Anda terlihat menarik.
  3. Anda juga bisa menggunakan styling cream seperti gel atau wax pada rambut agar terciptanya preppy look atau messy style secara natural.
  4. Cobalah untuk bereksperimen dengan menggunakan hairspray agar rambut lebih bervolume dan teksturnya lebih terlihat, ini dapat membuat rambut Anda terlihat lebih dramatis.
  5. Sering-sering melakukan trim rambut agar modelnya tetap oke punya.
  6. Jika ingin lebih mantap, Anda bisa menambahkan aksen highlight pada rambut.

2 komentar:

tengs y..
Artikelnya menarik n moga membantu juga buat pembaca yg lainnya
oya klo untuk kaos kaki muslimah saat ini sperti apa y..

thanks ya, isi artikelnya keren.
bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke toko kaos kaki wanita berkualitas dan banyak pilihannya..
Trims :)

Posting Komentar