" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

10 Manfaat Minum Teh Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Tradisi minum teh sudah mulai popular dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal ini berkaitan erat dengan manfaat teh yang sudah terbukti dapat memberikan ketenangan dan merileksasi tubuh setelah meminumnya. Tak hanya itu, minum teh alami juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Berikut ini beberapa manfaat teh alami yang bisa Anda peroleh secara gratis dan mudah, tinggal 'sruput' langsung sehat.

Manfaat Teh Untuk Kesehatan dan Kecantikan


1. Mencegah Kanker

Dari beberapa hasil penelitian baru-baru ini telah menunjukan bahwa teh bukan hanya bisa membantu melawan kanker, tetapi juga berkhasiat sebagai pencegah kanker yang sangat baik karena dalam teh alami mengandung antioksidan dan flavonoid yang dikenal memiliki khasiat untuk menghentikan penyebaran sel-sel kanker. Sementara dari hasil penelitian lebih lanjut mengenai khasiat minum teh ini juga berhasil hingga 50% dalam mencegah penyakit pada perut seperti usus besar dan kanker prostat.

 

2. Membuat Kulit Sehat

Beberapa manfaat yang paling popular dari teh alami adalah kemampuannya untuk melindungi dan merawat kulit dari radikal bebas yang disebabkan oleh stres atau sering berada di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama. Tidak hanya itu, manfaat lain dari minum teh juga bisa Anda peroleh yaitu dapat mengembalikan kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh radikal bebas.

 

3. Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Jantung

Dokter dan ahli gizi menyarangkan kita untuk minum teh 2 sampai 3 gelas perhari agar dapat mengurangi kemungkinan serangan jantung hingga setengahnya.

 

4. Mencegah Penuaan Dini

Didalam teh terkandung zat antioksidan yang baik bagi kesehatan dan kecantikan, melawan radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, serta dapat mencegah penuaan dini. Cobalah untuk rutin setidaknya minum 1 cangkir teh tiap hari pasti wajah Anda tampak awet muda.

 

5. Menurunkan Gula Darah

Bagi penderita diabetes sangat baik untuk minum teh alami secara teratur agar kadar gula darah dalam tubuh bisa berkurang secara berkala.

 

6. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Zat antibakteri dalam teh alami dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi Anda dari berbagai serangan virus yang menginfeksi melalui udara.

 

7. Memperkuat Tulang

Semua jenis teh memiliki sifat untuk memperkuat tulang sehingga membantu Anda terhindari dari osteoporosis dan jenis-jenis penyakit pada tulang lainnya.

 

8. Memperkuat Gigi dan Gusi

Minum teh alami juga bermanfaat untuk kesehatan gigi dan gusi Anda. Salah satunya adalah sifat teh alami yang dapat mencegah plak untuk membantu menjaga kekuatan gigi dan gusi Anda.

 

9. Sumber Antioksidan Yang Baik

Manfaat teh yang lainnya yaitu sifat antioksidannya yang sangat cocok untuk mendektosinasi tubuh secara menyeluurh.

 

10. Menurunkan Tekanan Darah

Salah satu manfaat teh yang paling penting adalah kemampuannya untuk menurunkan tekanan darah sangat efektif. Bagi penderita hipertensi, minum teh alami adalah solusi terbaik bagi masalahnya.

Jadi sekarang jangan takut untuk minum teh lagi setelah mengetahui 10 manfaat minum teh untuk kesehatan dan kecantikan.

0 komentar:

Posting Komentar