" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Manfaat Penggunaan Pelembab Bibir

Lip balm atau dikenal dengan pelembab bibir sangat bermanfaat buat kecantikan,namun kali ini akan dibahas mengenai manfaat penggunaan lip balm atau pelembab bibir sebagai make up pada bibir. Penggunaan pelembab bibir akan sangat membantu dalam penampilan anda agar bibir anda senantiasa terlihat seksi dan menawan. Namun kita juga harus perlu teliti dan tahu apa manfaat dari pelembeb bibir itu sendiri.
Salah memilih pelembab akan berakibat buruk buat bibir anda. Oleh sebab itu gunakanlah pelembab bibir yang baik dan tidak mengakibatkan iritasi pada bibir anda.
Berikut ini ada beberapa manfaat penggunaan pelembab bibir yang perlu anda ketahui diantaranya:
1. Menyembuhkan kulit lebih cepat.
Kulit pada bibir kita lebih tipis dari kulit wajah. Jadi apabila anda mengalami bibir pecah-pecah dan kering maka penggunaan pelembab bibir akan sangat membantu dalam proses penyembuhannya.
2. Sebagai perlindungan.
Pelembab bibir sebagian besar mengandung SPF di dalamnya.Ini akan membantu bibir anda dari gangguan bibir pecah-pecah dan melindungi dari paparan langsung sinar matahari.
3. Bibir akan terlihat lebih berisi dan seksi.
4. Dapat menutupi bibir yang pecah-pecah.
Pemakaian pelembab bibir pada bibir pecah-pecah akan sangat membantu karena dapat menutupinya dan tampak lebih lembab karena bibir yang pecah-pecah kan tampak kering dan tidak sehat.
Nah itulah beberapa manfaat dari penggunaan pelembab bibir yang dapat anda ketahui semaoga dapat bermanfaat. Kecantikan itu perlu, dalam hati akan tercermin dari penampilan seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar