" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

7 Masker Alami Buatan Sendiri

Kami tahu kalau Anda tidak ingin memiliki kulit wajah yang kusam dan pucat, oleh karena itu kami akan memberikan Anda sedikit ulasan mengenai 7 masker alami buatan sendiri, tentu kami merekomendasikan Anda untuk memilih bahan-bahan yang sangat mudah dicari. Tidak hanya cara pembuatannya yang mudah, tetapi juga harganya yang sangat terjangkau dibanding dengan masker yang langsung dikemas dalam produk.

Dengan memakai masker wajah buatan sendiri ini tidak dijamin dapat membuat wajah Anda putih atau tidak berjerawat, tetapi kami yakin bahwa masker yang akan Anda buat sendiri ini dapat membuat wajah Anda menjadi cerah dan selalu cerah jika rutin mengaplikasikannya.


7 Masker Wajah Alami Buatan Sendiri

Berikut ini beberapa masker wajah alami buatan sendiri yang tentu dapat menambah penampilan cantik Anda ladies, langsung saja disimak.
1. Buah Berry

Tahu strawberry kan ?, ya itu adalah salah satu buah yang dapat Anda jadikan bahan untuk membuat masker. Biji-biji kecil yang menempel pada kulit luar strawberry berkhasiat untuk mengangkat sel-sel kulit mati Anda, sehingga dapat membantu proses regenerasi kulit lebih cepat.


2. Yoghurt

Yoghurt juga berperan penting untuk wajah Anda karena khasiatnya dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah Anda sehingga memberikan rasa segar pada wajah.


3. Pisang

Selain buahnya yang enak, ternyata kulit pisang juga masih bisa kita manfaatkan. Untuk apa ? Ya untuk masker wajah, cara pembuatan masker wajah alami dari pisang sangat mudah.

Cara Membuat Masker Wajah dari Kulit Pisang :
Tumbuk kulit pisangsampai berbentuk seperti krim.
Lalu oleskan ke seluruh kulit wajah.
Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin.
Perlu Anda ketahui bahwa kulit pisang berkhasiat untuk melembabkan kulit, sehingga membuat kulit menjadi lembut saat disentuh.

4. Susu Bubuk

Sejak dulu, susu memang bahan terbaik untuk menyegarkan kulit wajah dan menambah paras cantik wajah Anda.

Cara Membuat Masker Wajah dari Susu Bubuk :
Campur susu bubuk dengan air secukupnya sampai berbentuk seperti krim (jangan kebanyakan air).
Oleskan ke seluruh wajah Anda.
Biarkan selama beberapa menit.
Bersihkan menggunakan kain yang sudah dicelupkan kedalam air hangat.

5. Minyak Zaitun

Banyak yang sudah membuktikan bahwa minyak zaitun dapat memutihkan kulit wajah. Jika Anda ingin memakainya juga, kami merekomendasikan Anda untuk membeli yang Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil untuk hasil maksimal.


6. Oatmeal

Sangat masuk akal jika memilih oatmeal untuk dijadikan masker wajah, selain mudah dicari tentu mudah dibuat.

Cara Membuat Masker Wajah dari Oatmeal :
Blender oatmeal sampai menjadi bubuk kasar.
Tambahkan madu, telur putih, dan sesendok yoghurt tawar kedalamnya. Aduk merata.
Oleskan pada kulit wajah Anda, diamkan selama 15 menit.
Bilas masker menggunakan air hangat.

Oatmeal memiliki khasiat untuk merileksasikan kulit wajah Anda, sedangkan antioksidan pada madu dapat melindungi kulit wajah Anda dari dalam.


7. Sawi

Terdengar aneh bukan ? Ya tapi ini adalah salah satu bahan alami yang telah kami kutip dari All Women Stalk mengenai masker buatan sendiri yang dapat mencerahkan kulit wajah.

Cara Membuat Masker Wajah dari Sawi :
Cuci bersih sawi yang masih segar.
Potong-potong atau bisa digunting menjadi beberapa bagian.
Tutupi kulit wajah dengan potong-potongan sawi tersebut.

Diamkan beberapa menit, bilas dengan air hangat.

0 komentar:

Posting Komentar