" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

3 Ritual Wajib yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Tidur

Cantik, tahu nggak sih kalau perawatan kulit siang dan malam hari itu beda? Kalau siang hari kulitmu terkena sinar matahari, polusi, dan AC maka kulitmu akan terlihat kering dan kusam. Perawatan kulit pada siang hari biasanya kan melindungi kamu dari efek buruk lingkungan seperti polusi dan paparan sinar UV. Sedangkan, perawatan kulit pada malam hari akan membantumu memperbaiki kerusakan kulit akibat efek buruk lingkungan sekaligus meregenerasi dan menutrisi kulitmu. Biar hasilnya maksimal, ikuti yuk 3 ritual wajib menjelang tidur!

  1. Bersihkan wajahmu dulu ya, cantik!
Di siang hari kulit menjadi tameng terluar tubuhmu. Ia harus menghadang angin, polusi, hujan, sinar matahari, dan AC. Membiarkannya terus-menerus melakukan tugas tanpa perawatan membuatnya cepat kusam dan kering. Itulah sebabnya kamu perlu membersihkan wajah dan mandi sebelum tidur. Khusus untuk wajah, mengangkat sisa make up itu wajib lho biar kulit dapat bernapas bebas dan pori-pori tidak tersumbat.

  1. Lakukan facial massage
Cantik, wajah perlu mendapatkan perhatian ekstra karena jika kamu mengabaikannya, wajah akan berontak dengan menampilkan jerawat dan kerutan. Untuk meminimalisir gejala penuaan dini, lakukanlah facial massage di malam hari. Caranya, tempatkan ibu jari pada masing-masing pelipis. Lalu letakan jari manis diantara dua alis mata, yaitu area dimana tekanan otot sering nampak. Kemudian beri tekanan ringan ke bawah untuk memberi sensasi relaksasi. Ritual ini bisa membuat pikiran tenang dan kamu bisa tidur nyenyak. Dan yang lebih penting lagi, ini efektif untuk menghidrasi kulit karena sirkulasi darah di area wajah makin lancar.

  1. Kulit tubuh juga perlu pelembab
Cantikhand and body lotion yang kamu aplikasi saat pagi dan malam itu punya bahan dan manfaat yang beda, lho. Kalau di siang hari body lotion yang kamu pakai diperkaya dengan SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV, body lotion untuk malam hari diformulasi khusus untuk meregenerasi dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat radikal bebas dan sinar matahari. Dengan mengaplikasikan body lotion untuk malam hari, kulit makin terhidrasi dan terhindar dari masalah kulit kering.

Cantik, kalau kamu mau yang praktis, sekarang ada kok body lotion untuk malam hari, namanya Citra Night Whitening Hand and Body Lotion yang diperkaya dengan Minyak Biji Anggur yang dapat membantu memperbaiki kulit dan Ekstrak Mulberry yang dapat membantu mencerahkan kulit saat kamu tidur di malam hari. Kulit pun dapat melakukan regenerasi lebih maksimal. Hasilnya, kulit akan terlihat halus dan lembut di pagi hari. Selamat mencoba ketiga ritual di atas ya, cantik!

Sumber :  http://www.rumahcantikcitra.co.id/artikel/3-ritual-wajib-yang-harus-kamu-lakukan-sebelum-tidur

0 komentar:

Posting Komentar