" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Cara mengatasi rambut bercabang secara alami

Rambut yang merupakan mahkota dan juga pelindung kepala kita membuat hampir semua orang menginginkan rambut yang indah, berkilau, dan juga tentunya dan yang terpenting adalah rambut yang sehat. Sehingga, berbagai perawatan dilakukan oleh banyak orang, mulai dari perawatan sehari hari di rumah yaitu seperti menyisir, keramas, menggunakan kondisioner, dan sebagainya.

Banyak juga yang melakukan perawatan extra dengan pergi ke salon terutama kaum wanita yaitu untuk melakukan hair spa, creambath, dan lain lain. Terkadang, meskipun kita sudah melakukan perawatan dengan benar dan baik, beberapa masalah rambut kerap datang dan membuat rambut kita menjadi terlihat kurang memuaskan seperti rontok, ketombe, dan rambut bercabang. Ya, salah satunya adalah rambut bercabang yaitu ujung rambut yang bercabang-cabang.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena berikut ini ada beberapa cara alami yang bisa anda lakukan di rumah untuk mengatasi rambut bercabang:

Gunakan sisir bergigi renggang atau jarang
Setelah anda keramas, hindari menggosok rambut dengan handuk kering, selain itu juga jangan langsung menyisir rambut setelah anda keramas, cukup dengan disisir menggunakan jari saja.

Hindari penggunaan catok rambut dan hair dryer
Rambut yang bercabang di ujung nya bisa jadi atau salah satu penyebabnya adalah karena penggunaan alat panas pada rambut yaitu catokan rambut dan juga hair dryer yang panas. Jika anda hendak menggunakan hair dryer, gunakan yang dingin saja.

Gunakan kondisioner rambut setelah keramas
Usahakan selalu menggunakan kondisioner setelah keramas untuk merapikan kembali kutikula rambut yang berantakan setelah keramas.

Mengonsumsi buah buahan setiap hari
Konsumsi buah buahan yang mengandung vitamin A, vitamin C, dan juga vitamin E setiap hari untuk menutrisi rambut supaya sehat dan juga bagus.

Gunakan vitamin rambut di ujung ujung rambut
Untuk menjaga ujung rambut yang normal dan juga untuk merawat ujung rambut yang bercabang, gunakanlah vitamin rambut pada ujung ujung rambut setelah anda keramas untuk menghindari kerusakan yang lebih parah dan juga untuk menutrisi rambut agar sehat.

0 komentar:

Posting Komentar