" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

UCAPAN TERIMAKASIH KEPADA PARA CUSTOMER " THE YANI BEAUTY SPOT "

Akhir Kata .

 " The Yani Hairstylist & Beauty Spot " 

Dengan Ini Menggucapkan :

Ribuan rasa terimakasih kepada semua customer yang telah memberikan kepercayaan nya kepada " The Yani Hairstylist & Beauty Spot " untuk memberikan jasa pelayanan yang terbaik kepada semua para customer.

" The Yani Hairstylist & Beauty Spot " sangat menyadari kalau ada kekurangan-kekurangan yang diberikan dalam pelayanan jasa kepada semua customer " The Yani Hairstylist & Beauty Spot "dengan segala kerendahan hati " The Yani Hairstylist & Beauty Spot " mohon di maaf kan.

Jika ada saran dan kritikan dari para customer " The Yani Hairstylist & Beauty Spot " akan di terima dengan terbuka demi kemajuan dan perbaikan " The Yani Hairstylist & Beauty Spot " dalam memberikan jasa pelayanan  " Hairstylist & Make Up" dan lain nya .

Dengan ini " The Yani Hairstylist & Beauty Spot " mengucapkan " TERIMAKASIH  KEPADA SEMUA PARA CUSTOMER "  -  " The Yani Hairstylist & Beauty Spot "




0 komentar:

Posting Komentar