" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Tips Mencerahkan Bibir Hitam menjadi Merah Meronah

Memiliki bibir yang hitam memang sedikit mengganggu penampilan anda namun tidak usah ragu ada banyak hal yang dapat memerahkan bibir yang hitam menjadi merah meronah secara alami.

Bibir yang merah meronah adalah dambaan semua orang terlebih buat wanita karena akan menjadi daya tarik buat kaum pria apabila bibir anda terlihat merah seksi dan indah dilihatnya.
Sebenarnya bibir yang hitam dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya karena menurunnya hormon estrogen yaitu hormon yang dapat membantu proses perbaikan dan pergantian kulit seperti pada kulit kita.Seiring dengan bertambahnya usia maka fungsi dari hormon estrogen juga akan mengalami penurunan kadar estrogen dan akhirnya proses regenerasi kulit melemah dan akhirnya dapat berhenti sama sekali.Apalagi ketika telah memasuki usia tua atau masa manopuse.
Penggunaan lipstik yang salah juga merupakan faktor timbulnya bibir menjadi hitam,juga kebiasaan merokok dan mengkonsumsi obat yang tidak cocok dan ada pula faktor karena keturunan.
Berikut ini ada beberapa tips mencerahkan bibir yang hitam menjadi merah meronah antara lain:
1. Gunakan Madu sebagai pemerah bibir.
Caranya:Bersihkan bibir terlebih dahulu dari lipstik lalu mbil madu asli kemudian oleskan sedikit madu tersebut pada bibir anda hingga merata.Lakukan setiap malam sebelum anda tidur.
2. Menggunakan Minyak Zaitun dan Madu.
Caranya:Bersihkan bibir dari lipstik lalu tuangkan beberapa tetes minyak zaitun pada wadah yang kecil lalu tambahkan madu secukupnya kemudian oleskan pada bibir anda secara perlahan-lahan setelah itu bilas dengan air bersih.
3. Menggunakan Jeruk Nipis.
Caranya:Campur 2 sdm air mendidih pada perasan jeruk nipis kemudian tambahkan madu 2 sdm,diamkan sampai hangat lalu oleskan pada bibir anda diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.
4. Menggunakan Daun Ketumbar.
Caranya:Haluskan dua lembar daun ketumbar dan air air secukupnya lalu oleskan pada bibir anda.Biarkan ramuan ini selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat.
Itulah beberapa tips mencerahkan bibir yang hitam menjadi merah meronah semoga dapat bermanfaat bagi anda agar bibir anda akan terlihat semakin indah dan seksi.

0 komentar:

Posting Komentar