" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Kulit Cerah Bersinar dengan Papaya Body Care

Sering terpapar oleh sinar matahari dapat membuat warna kulit cenderung lebih gelap. Untuk mendapatkan kembali kulit yang bersinar cerah, gunakan rangkaian perawatan tubuh Papaya Body Care Mustika Ratu. Ekstrak Pepaya dan Vitamin C & E di dalamnya  dapat membantu mengurangi kulit kusam dan menjaga kecerahan kulit, apapun tipe dan warna kulit Anda.

Rangkaian perawatan Papaya Body Care terdiri dari:

1) Papaya Body Scrub 
Butiran scrub dalam Papaya Body Scrub membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam, menjadikan kulit terasa lebih halus dan tampak lebih cerah.
Cara Pakai : Gosokkan body scrub perlahan dengan gerakan memutar ke seluruh tubuh dalam kondisi tubuh kering, lalu bilas hingga bersih. Gunakan 2 kali seminggu.

2) Papaya Body Soap
Papaya Body Soap dengan kandungan ekstrak papaya dan vitamin C & E akan membersihkan kulit tubuh Anda sekaligus menjadikan kulit tampak lebih cerah.

3) Papaya Bath & Shower Gel
Manjakan kulit Anda saat mandi dengan Pepaya Bath & Shower Gel. Dengan paduan ekstrak buah pepaya dan vitamin C, kulit menjadi tampak lebih cerah.
Cara Pakai: Tuangkan Papaya Bath & Shower Gel ke tangan atau shower puff lalu usapkan ke seluruh tubuh atau tambahkan langsung ke bathtub untuk keharuman mandi busa yang mewah. Bilas hingga bersih. 

4) Papaya Body Butter
Untuk menjaga kelembutan, kelembaban dan mencerahkan kulit tubuh Anda, usapkan Papaya Body Butter ke seluruh tubuh sehabis mandi.

Sekarang, matahari bukan lagi musuh kulit Anda. Tebarkan pesona kecantikan kulit Anda yang cerah bersinar dengan menggunakan Papaya Body Care secara teratur.


Sumber  :  http://kosmetik.mustikaratu.com/beautiful-you/kulit-cerah-bersinar-dengan-papaya-body-care.html

0 komentar:

Posting Komentar