" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

MANFAAT MADU UNTUK KECANTIKAN, DARI ALAM UNTUK WANITA


manfaat madu untuk kecantikan teragenMadu terbukti memiliki banyak khasiat sebagai obat dan kesehatan. Madu juga bisa digunakan untuk mempercantik dan keindahan kulit. Dewasa ini produk kecantikan yang beredar juga berbahan dasar madu sebagai bahan utamanya. Namun biasanya produk-produk yang beredar tersebut harganya mahal, maka dari itu banyak orang yang memilih madu alami sebagai bahan perawatan kulit mereka agar terlihat semakin menarik.
Sejak dulu manfaat madu ini telah digunakan sebagai bahan untuk perawatan kulit. Tekstur yang dimiliki madu ini sangat lembut, selain itu madu kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan yang dapat digunakan untuk pelembab dan masker wajah. Kandungan madu tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan kulit dan mencegah penuaan dini, tetapi juga menjaga kesehatan kulit rambut.

Manfaat Madu untuk Kecantikan

Manfaat madu sebagai pembersih wajah, ada beberapa langkah yang harus ditempuh. Pertama mencampurkan 1 sendok madu,  1 putih telur, dan 1 sendok tepung terigu. Bahan-bahan tersebut kemudian campur hingga merata lalu oleskan keseluruh wajah dan diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. Kita bisa menggunaknnya secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal dan sesuai harapan. Selain sebagai pelembab wajah, madu juga bisa digunakan sebagai pelembab bibir. Madu bisa menghindari kulit bibir mengalami pecah-pecah.
Selain itu jika madu dioleskan di bibir secara rutin menjelang tidur, maka bibir akan menjadi lembab dan lembut. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan khasiat madu ini terutama bagi kulit kita. madu juga bisa digunkan untuk conditioner dan masker rambut. Dari sekian banyak manfaat yang diberikan oleh madu, melindungi kulit adalah kemampuan yang dimilikinya. Kandungan  antioksidannya dapat menyebabkan luka akibat mikroba dan melawan infeksi pada kulit.
Manfaat Madu sangat besar dan banyak, manfaat madu untuk kecantikan alami wanita. Bila digunakan secara rutin dan teratur, kesehatan dan kecantikan kulit kita akan tetap terjaga. Kandungan madu untuk melawan radikal bebas ini juga membuat seseorang menjadi awet muda karena mengurangi tanda-tanda penuaan yang ada pada kulit. Mengkonsumsi madu dapat meminimalisir infeksi dan luka. Kandungan anti-mikroba yang ada pada madu dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka.
manfaat madu untuk kecantikan wanita teragenBeribu manfaat yang akan kita dapatkan dengan bahan alami tersebut. Bahan alami tersebut sangat mudah ditemukan dan tidak memberikan efek samping jika digunakan. Jika berbicara mengenai manfaat madu sebagai kecantikan, ternyata madu tidak hanya berkhasiat sebagai kecantikan saja. Namun madu memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh. Madu sebagai bahan pemanis makanan atau minuman alami. Madu sangat baik dikonsumsi bagi mereka yang sedang menjalankan program diet. Segelas air hangat ditambah 1 sendok  teh  madu dan lemon, bisa menjadi minuman sehat di pagi hari. Sifat madu yang dapat mengikis lemak tanpa mengurangi energi dan  gula alami pada buah lemon mencegah kelelahan ketika beraktifitas.

0 komentar:

Posting Komentar