" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA SEHAT DAN TRADISIONAL


memutihkan kulit wajahMemutihkan Kulit Wajah dengan memanfaatkan bahan alamiyaitu buah bengkuang merupakan salah satu cara yang alami sudah dilakukan sejak jaman nenek moyang. Cara  ini sangatlah aman untuk menjaga kesehatan kulit saat proses memutihkan. Kadungan dari buah bengkuang yang mampu memberikan asupan nutrisi dengan baik untuk kulit. Bengkuang dipercaya mampu memutihkan kulit jadi tidak heran jika perusahaan kosmetik menggunakan bengkuang dalam produk mereka. Dapat dilihat jika bengkuang memang mampu memutihkan kulit buktinya tidak sedikit produk kosmetik mengandung bengkuan seperti masker bengkuang, lulur, pelembab, lotion, hingga sabun ekstrak bengkuang juga ada. Bengkuang ini bisa digunakan semua jenis kulit jadi tidak perlu merasa takut terjadi iritasi pada kulit ketika menggunakan masker dari parutan bengkuang atau sari – sari bengkuang. Buah bengkuang memang tidak hanya enak dikonsumsi sebagai buah segar saja namun mempunyai segudang khasiat untuk kulit.

Memutihkan Kulit Wajah dengan cara yang alami

menjadi pilihan para wanita untuk memiliki kulit putih dan tetap sehat. Berikut cara membuat masker alami dari bengkuang.
  • Kupas kulit bengkuang kemudian parut atau blender bengkuang tersebut.
  • Peras parutan bengkuang dan ambil airnya , kemudian ampas bengkuang dibuang.
  • Diamkan air dari hasil persan tadi di sebuah mangkuk kecil supaya sari – sarinya bisa berkumpul.
  • Jika sudah mengendap buang air perasan sisakan sari – sari yang mengendap di bawah untuk dipakai sebagai masker.
  • Gunakan masker bengkuang dimalam hari sebelum tidur dan diamkan kurang lebih 30 menit dan bilas dengan air hangat kemudian kerigkan dengan handuk yang halus.
Memutihkan Kulit Wajah dengan masker bengkuang buatan sendiri memang lebih aman dibandingkan dengan menggunakan kosmetik pemutih. Saat ini banyak sekali produk kosmetik sebagai pemutih terutama kosmetik yang berasal dari cina. Memang kosmetik tersebut mampu membuat kulit semakin putih tapi ketahuilah elasstisitas kulit semakin menurun karena efek dari obat kimia dalam kosmetik tersebut. Maka dari itu dalam hal memutihkan kulit gunakan bahan yang alami salah satunya buah bengkuang ini.

0 komentar:

Posting Komentar