" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Tips dan Cara Menghilangkan Lemak di Wajah

Setiap wanita pasti menginginkan pipi yang tirus. Terkadang meskipun tubuh kita sudah kurus namun lemak di pipi masih saja nampak sehingga membuat penampilan wajah Anda terlihat chubby. Lemak di pipi tidak dapat dihilangkan dengan cara mengakali dengan trik berbusana saja. Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan seperti berikut ini.
Berikut ini ada beberapa tips menghilangkan lemak di wajah:
1. Hindari meminum obat dari apotek untuk mengatasi rasa nyeri yang menyerang. Beberapa obat dapat menyebabkan retensi pada cairan wajah. Penggunaan obat yang tepat dan aman memang tidak akan menyebabkan kerusakan jangka panjang untuk wajah. Karena itu, jangan sembarangan mengkonsumsi obat meskipun itu obat yang bebas dijual di pasaran. Lebih baik, konsultasikan dengan dokter kesehatan Anda.
2. Minumlah banyak air. Percaya atau tidak, meminum 8 gelas air putih setiap hari membantu mengatasi retensi air dalam tubuh, terlebih wajah.
3. Stop makan karbohidrat olahan dan gula. Makanan itu dapat menyebabkan pembengkakan dan peradangan pada pembuluh darah. Alhasil wajah kita pun akan menjadi lebih chubby. Makanlah kacang-kacangan dan buah sebagai cemilan.
4. Kurangi asupan garam. Makan terlalu banyak garam dapat membuat retensi air yang menyebabkan pembengkakan. Batasi asupan natrium tinggi dari sup kalengan, keripik, atau makanan tinggi garam lainnya.
Nah adapun cara menghilangkan lemak di wajah/pipi antara lain:
1. Cara instant.
Cara instant yang dapat Anda lakukan adalah dengan cara menggunakan make up. Meskipun tidak dapat mengurangi lemak, namun dapat secara cepat mendapatkan pipi yang tirus menggunakan teknik make up layer eyeshadow, camouflage atau blush on.
2. Berolahraga :
Dengan berolahraga secara rutin, selain dapat mengurangi lemak pada bagian tubuh lain juga secara otomatis dapat mengikis lemak pada bagian pipi. Tidak heran jika seorang wanita mengalami penurunan berat badan pipinya juga terlihat tidak chubby lagi.
3. Cara totok wajah :
Totok wajah bisa Anda coba karena dapat melancarkan peredaran darah pada wajah Anda. Dengan teknik pemijatan tertentu secara rutin dapat membuat pipi Anda tidak membawa banyak lemak sehingga terlihat lebih tirus.
Nah, itulah beberapa tips dan cara menghilangkan lemak di wajah anda semoga dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar