" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

10 Tips Kecantikan Para Wanita di Seluruh Dunia

Mari kita ungkap beberapa trik dan tips kecantikan rahasia seluruh wanita dari berbagai penjuru dunia yang berhasil melakukan rutinitas untuk mempercantik penampilan mereka. Sebagian besar tips kecantikan berikut ini menggunakan bahan-bahan alami yang dapat Anda temukan dengan mudah di dapur ataupun bisa langsung membeli, bahkan mencarinya sendiri jika ada. Mau tau apa saja tips kecantikan para wanita di seluruh dunia ? Berikut tipsnya.

10 Tips Kecantikan Wanita dari Seluruh Dunia


1. Tips Kecantikan dari Perancis : Cara Mendapatkan Kulit Halus dan Bercahaya

Wanita Perancis pasti tahu apa rahasia untuk mendapatkan kulit yang halus dan bercahaya itu sebenarnya sangat sederhana, yaitu menggunakan susu. Caranya hanya dengan menuangkan 2 - 3 cangkir susu ke dalam bak mandi Anda (Jika Anda tidak memilikinya, gunakana krim biasa sebagai gantinya), lalu tambahkan sedikit madu dan nikmati waktu mandi Anda dengan cara berendam (seperti mandi susu). Kegiatan ini jelas dapat memberi keindahan bagi kulit Anda seperti meremajakan kulit, membuatnya halus, lembut, dan cantik dengan cara sederhana.

2. Tips Kecantikan dari Cina : Bagaimana Cara Mencegah Stretch Mark ?

Apakah Anda sedang mencari tips untuk mencegah stretch mark ? Atau apakah Anda sedang mencari solusi untuk menghilangkannya ?. Tenang ladies, karena berikut ini ada tips rahasianya dari Cina, yaitu dengan menggunakan minyak camellia. Caranya pijat lembut ke bagian kulit Anda yang terdapat stretch mark dua kali sehari (pagi dan sore). Perawatan ini tidak hanya membantu menyingkirkan atau mencegah munculnya stretch mark, tapi juga dapat menyehatkan kulit Anda.

3. Tips Kecantikan dari Maroko : Bagaimana Cara Mendapatkan Rambut Yang Sehat ?

Minyak argan adalah salah satu minyak yang populer dan paling banyak digunakan di Maroko, minyak ini biasa disebut dengan "minyak Maroko". Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan dengan minyak Argan ini, yaitu menjadikannya pelembab wajah (hanya dengan memijat beberapa tetes minyak argan ke wajah dan leher pada pagi dan / atau malam hari). Anda juga bisa menggunakannya sebagai body lotion (menyerap ke dalam kulit lebih cepat). Selain itu, Anda bisa menggunakan minyak argan untuk rambut Anda sebagai conditioner untuk merawat rambut semalaman, dan menguatkan rambut.

4. Tips Kecantikan dari Brazil : Bagaimana Cara Menghilangkan Selulit ?

Setiap wanita tentu ingin terbebas dari selulit di tubuhnya, namun keinginan ini berbanding balik dengan kenyataan. Karena sering kali wanita yang terjebak dalam perangkap selulit yang tidak diinginkan. Lalu bagaimana cara untuk menyingkirkan selulit tersebut ladies ? Para wanita Brazil memiliki tips kecantikan khusus untuk perawatannya yaitu dengan menggosok krim ke seluruh tubuh mereka untuk merangsang sirkulasi, dengan begitu selulit akan tersingkirkan dengan sendirinya.

5. Tips Kecantikan dari Australia : Bagaimana Cara Menghilangkan Ketombe ?

Trik sederhana dari wanita (dan juga pria) Australia untuk menghilangkan ketombe adalah dengan menggunakan beberapa tetes minyak pohon teh yang dicampur dengan shampoo Anda, dan gunakan untuk keramas seperti biasa. Dijamin dengan perawatan ini ketombe Anda akan hilang dengan sendirinya dan selamanya.

6. Tips Kecantikan dari Jepang : Cara Mendapatkan Kulit Indah

Wanita jepang terkenal dengan kulit yang indah dan sempurna. Apa Anda ingin tahu juga apa rahasia kecantikan mereka ?. Pertama-tama mereka selalu merawat kulit mereka dengan sangat lembut, mereka tidak pernah menggosok kulit dengan kasar. Yang kedua, mereka secara teratur minum teh hijau matcha, yaitu teh yang memiliki kandungan antioksidan dan mineral sebagai penambah energi yang sangat baik. Teh hijau dari Jepang ini dapat membantu detoksifikasi tubuh Anda, gula darah dan kolestrol juga dapat teratasi. Tak hanya itu, jika Anda meminumnya teh ini akan membuat Anda rileks.

7. Tips Kecantikan dari Spanyol : Cara Menghilangkan Mata Panda

Cukup dengan memotong irisan kentang tipis-tipis dan meletakkannya di atas mata Anda sekitar 10 menit bisa menghilangkan mata panda. Sederhana bukan ?, namun perawatan ini juga akan membantu meringankan kulit di sekitar mata Anda, secara berangsur-angsur lingkaran hitam di bagian mata Anda akan pudar dan hilang.

8. Tips Kecantikan dari Republik Dominika : Cara Mempercantik Kuku

Apakah Anda ingin memiliki kuku yang sehat, cantik, dan kuat ? Jika ya, cobalah tips kecantikan dari Republik Dominika ini. Potong sedikit bawang putih dan tambahkan kedalam botol cat kuku bening, lalu biarkan selama 10 hari. Setelah itu, gunakan bahan tersebut kebagian kuku Anda. Selain menggunakan tips ini, masih ada yang lainnya yaitu dengan menggunakan jus bawang putih langsung pada kuku, tapi ingat bahwa bau bawang putih itu baru akan hilang setelah beberapa jam, jadi pikirkan untuk menggunakan tips yang lainnya ini.

9. Tips Kecantikan dari Amerika Latin : Cara untuk mendapatkan rambut sehat

Alpukat menjadi rahasia para wanita di Amerika Latin untuk perawatan rambutnya. Karena alpukat dapat menyehatkan rambut dan membuatnya berkilau, berikut ini cara menggunakannya. Campurkan 1 buah alpukat dengan 1 buah pisang dan 1 sendok minyak zaitun, pijat kebagian akar rambut Anda secara merata (seperti masker). Lalu biarkan selama setengah jam, setelah itu keramas dengan shampoo dan kondisioner. Nikmatilah rambut Anda yang mengkilap, seksi, dan sehat.
 

10. Tips Kecantikan dari Skandinavia : Cara mendapatkan kulit Indah

Para wanita di Skandinavia menyemprot atau mempercikan wajah mereka dengan air es dingin. Tips ini tidak hanya membantu Anda menyingkirkan wajah yang terlihat membengkak, tetapi juga dapat membuat kulit Anda sehat dan segar.

Beberapa tips tersebut dapat Anda lakukan, mulai sekarang Anda sudah bisa mengikuti penampilan cantik para wanita dari seluruh dunia dengan menerapkan trik perawatan rahasia yang mereka lakukan.

Stay Beautiful Ladies !

0 komentar:

Posting Komentar