" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

7 Manfaat Kesehatan Mengejutkan dari Minyak Kelapa

Minyak kelapa kaya akan lemak jenuh yang sehat, dapat meningkatkan tingkat energi Anda dan merupakan tambahan yang sangat baik untuk diet sehat Anda. Banyak orang berpikir bahwa minyak kelapa adalah salah satu lemak yang kurang sehat yang dapat menyebabkan penyakit jantung! Tapi ini sebenarnya tidak benar! Minyak kelapa tidak hanya baik untuk kulit dan rambut, tetapi juga untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Baca terus untuk mengetahui beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa dari minyak kelapa!

1 . Kontrol gula darah

Salah satu manfaat kesehatan yang paling mengejutkan dari minyak kelapa adalah membantu kontrol gula darah ! Untuk penderita diabetes dan orang dengan masalah kesehatan yang berhubungan dengan gula darah tinggi , minyak kelapa adalah salah satu makanan penting untuk mengkonsumsi setiap hari .

2 . Menurunkan kolesterol

Jika Anda memiliki kolesterol tinggi , mencoba meningkatkan konsumsi minyak kelapa ! Masalahnya adalah bahwa minyak kelapa dikemas dengan lemak jenuh , asam laurat yang dapat membantu meningkatkan kolesterol baik dalam darah , meningkatkan rasio kolesterol dan menurunkan risiko penyakit jantung . Minyak kelapa juga mengembalikan fungsi tiroid normal.

3 . Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Ini adalah salah satu manfaat kesehatan dari minyak kelapa yang paling saya suka dari semua ! Saya mengkonsumsi minyak kelapa setiap hari karena saya tahu bahwa itu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh saya ! Tak seorang pun ingin sakit selama musim flu , jadi pastikan Anda makan banyak minyak kelapa ! Minyak kelapa juga dapat membantu melawan ragi , jamur dan bakteri berbahaya .

4 . Meningkatkan pencernaan

Jika Anda memiliki sistem pencernaan yang lambat dan Anda menderita masalah pencernaan , seperti mulas atau kram perut , mencoba memasak dengan minyak kelapa . Minyak kelapa meningkatkan pencernaan dan membantu proses berjalan lancar .

5 . Aids dalam penurunan berat badan

Seperti yang saya katakan di atas , minyak kelapa dapat membantu mengembalikan fungsi tiroid , dan ini pada gilirannya mempercepat metabolisme Anda! Jadi minyak kelapa dapat membantu Anda membakar lebih banyak kalori . Mengurangi jumlah lemak perut Anda dengan menambahkan minimal 2 sendok makan minyak kelapa untuk diet Anda setiap hari .

6 . Baik untuk kulit dan rambut

Mengkonsumsi minyak kelapa secara teratur untuk kulit dan rambut sehat dan berkilau jelas dan indah ! Menerapkannya sebagai pelembab kulit atau lotion , dan menggunakannya sebagai masker rambut. Jika Anda memiliki kering , rambut rusak , memanaskan sedikit minyak kelapa , berlaku untuk rambut Anda , dan memakai topi mandi selama sekitar 10 menit . Sampo dan kondisi seperti biasa untuk rambut lembut , berkilau dan sehat !

7 . Membantu memperlambat penuaan

Percaya atau tidak , tapi minyak kelapa benar-benar dapat membantu memperlambat penuaan . Minyak kelapa mengandung tingkat tinggi antioksidan yang melindungi kulit kita . Hal ini juga mengandung vitamin E , yang membantu menyembuhkan dan mengurangi garis-garis halus , jaringan parut , dan stretch mark .

Minyak kelapa tidak sulit untuk menambah diet Anda . Coba gunakan sebagai pengganti mentega , dan menggunakan minyak kelapa untuk grill atau goreng dengan bukan canola atau minyak sayur . Apakah Anda tahu manfaat kesehatan lain dari minyak kelapa ? .

0 komentar:

Posting Komentar