" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Wajahmu Secara Alami?

Cara memutihkan kulit wajah secara alami – kulit wajah yang putih cerah  berseri tentu adalah dambaan semua wanita di dunia, seringkali mereka merasa kebingungan bahkan sampai ada yang kalang kabut kebingungan mencari akal untuk memutihkan kulit wajahnya. Sudah banyak macam merek produk kosmetik dari yang seharga 15 ribu rupiah hingga 1 juta 500 ribu rupiah telah dicoba tetapi hasil yang tidak tampak sesuai dengan yang diinginkan , bahkan memperburk keadaan kulit wajah yang sebelumnya, malah menerima efek samping yang luar biasa negative nya. Alangkah baiknya jika anda menjauhi kosmetik semacam itu yang malah bisa membahayakan kulit wajah anda sendiri, efek yang ditimbulkan oleh kosmetik kosmetik kimia itu yang paling parah adalah dapt menyebabkan kanker kulit hingga kematian agar anda terhindar dari segala macam resiko tersebut.
Oleh sebab itu gunakan saja  cara memutihkan kulit wajah secara alami, yaitu :
1. Sebelum ke memutihkan sebaiknya kita membersihkan terlebih dahulu kulit wajah kita yaitu dengan dengan rajin rajin mencuci wajah, tetapi jangan keseringan , seperlunya saja agar kotoran yang  angin atau debu tidak terlalu lama mengendap di kulit kita. Tapi ingat jangan terlalu sering mencuci wajah karena akan menghabiskan kandungan minyak pada kulit , sehimgga kulit akan menjadi kering
2. Ada pun alternatif lain adalah dengan menggunakan masker lemon yang diambil airnya kemudian dicampur dengan sedikit madu dengan perbandingan ukuran yang sama  kemudian oleskan pada permukaan wajah anda , lalu tunggu beberapa menit , lalu bilas dengan air hangat. Lemon ini digunakan karena mampu memutihkan kulit wajah anda, sedangkan madu dapat menjadi pelembab wajah.
3. Cara memutihkan kulit wajah secara alami selanjutnya yaitu menggunakan llidah buaya yang dioleskan pada wajah , karena lidah buaya dapat memutihkan wajah anda karena terdapat banyaknya vitamin di dalamnya.
4. Menggunakan yoghurt
Yoghurt merupakan hasil olahan dari susu, jadi yoghurt juga dapat memutihkan wajah anda, yoghurt juga melembabkan wajah anda, dengan mengoleskan yoghurt yang telah dicampur madu pada wajah, lagi-lagi tunggu beberapa menit, kemudian bilas hingga bersih.
5. Memutihkan wajah dengan si merah tomat
Tomat merupakan sayuran yang banyak mengandung vitamin C yang baik untuk kulit dan memutihkan wajah anda, caranya parut tomat campur dengan perasan air lemon dan perasan air bunga mawar kemudian buat untuk masker wajah anda, tunggu beberapa menit lalu bilas hingga bersih.
6. Menggunakan buah pisang
Mudah saja cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan pisang ambon yang dihaluskan kemudian tuangkan sedikit madu dan lalu aduk rata , selanjutnya oleskan pada wajah anda hingga merata keseluruh bagian hingga leher.
7. Menggunakan kulit buah alpukat
Alpukat baik sekali untuk kesehatan kulit dan untuk memutihkan kulit wajah, caranya yaitu dengan menggosokkan kulit alpukat bagian dalam ke kulit wajah selama beberapa menit hingga kulit wajah tampak lebih putih. Alpukat berguna menjaga kelembapan kulit dan mengkencangkan kulit wajah.
Nah silahkan di coba cara-cara diatas untuk memutihkan kulit wajah anda secara alami. Selalu ada jalan alternatif yang mudah bagi anda yang ingin berusaha , maka dari itulah berikut tadi cara yang mudah dan alami khusus bagi anda yang ingin mengusahakan warna kulit wajah anda tampak lebih cerah, tentunya tidak secara instan tetapi ini aman untuk dilakukan. 

0 komentar:

Posting Komentar