" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Tips Membuat Kuku Menjadi Lebih Indah


Berapa kali anda membersihkan kuku dan merawat keindahannya? Untuk memiliki kuku yang indah dan cantik anda harus rajin-rajin merawatnya baik di rumah maupun perawatan di salon. Membentuk kuku adalah salah satu hal yang sering  dilakukan oleh wanita. Kuku yang dibentuk dengan indah membuat penampilan anda semakin menarik. Dengan kuku yang dbentuk indah tersebut maka jari tangan akan terlihat lebih  cantik. Untuk membuat semua itu menjadi milik anda, pilihan yang mudah adalah datang ke salon. Sayangnya tidak semua wanita bisa merawat dan membentuk kuku disalon karena masalah biaya. Selain disalon sebenarnya membuat kuku cantik bisa dilakukan di rumah  sehingga biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak.
Sebagai bagian dari penampilan wanita, kuku yang kotor  dan tidak pernah dirawat membuat  jari tangan terlihat jelek. Coba anda  bayangkan bila memiliki kuku yang panjang dan tidak terawat atau kotor, pasti bukan hanya anda yang merasa risih dan jijik namun orang lain pun juga akan jijik. Untuk itu anda harus rajin merawat kuku dan membentuknya menjadi lebih indah.
Berikut  beberapa cara untuk membuat  kuku menjadi lebih indah:
  • Menjaga kebersihan kuku
Untuk menjaga kebersihan kuku, hal pertama yang dilakukan adalah dengan membersihkan kotoran dalam kuku dengan menggunakan alat khusus. Anda bisa membersihkan kuku setiap hari sebelum mandi secara perlahan. Selain itu anda bisa merendam kuku selama 5 menit ke dalam air hangat-hangat kuku untuk merilekskannya.
  • Membuat kuku berkilau
Kuku yang berkilau  membuat penampilan semakin menarik dan jari tangan semakin indah. Agar kuku  menjadi lebih berkilau gunakan petroleum jelly pada kuku setiap akan tidur malam. Oleskan secara merata dengan katun agar kuku lebiih bersinar.
  • Jangan terlalu sering menggunakan nail polish
Bila anda adalah salah satu pecinta cat kuku, jangan terlalu lama menggunakannya. Anda bisa membiarkan kuku tidak terkena nail polish.
  • Perbanyak konsumsi vitamin B5
Vitamin B5 sangat penting untuk menjaga keindahan kuku, menguatkan kuku dan membuat kuku lebih sehat.

0 komentar:

Posting Komentar