" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Cara mengatasi rambut rontok secara alami dan mudah

Rambut bagaikan mahkota bagi manusia, karena rambut adalah salah satu pelindung kepala kita dari berbagai ancaman. Rambut juga merupakan sesuatu yang indah dan juga salah satu bagian anggota tubuh yang tentunya perlu kita jaga dan kita rawat keberadaannya.

Bagi kaum perempuan maupun kaum laki laki, rambut manusia juga sangatlah beragam. Yang umum kita lihat adalah rambut berwarna hitam, ada juga rambut cokelat, pirang, dan ikal, lurus, keriting, dan sebagainya.


Begitu juga dengan laki laki, memmiliki beragam warna dan bentuk yang bermacam macam. Hampir semua manusia di bagian dunia manapun selalu merawat rambutnya dengan cara menyisir, mencuci atau keramas, dan juga banyak orang terutama kaum wanita merawat rambutnya dengan pergi ke salon.


Salah satu masalah rambut yang umum adalah rambut rontok, yaitu berjatuhannya atau helai helai rambut yang lepas dari akarnya karena beberapa faktor. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi rambut yang rontok dengan alami dan juga aman.




Cara mengatasi rambut rontok secara alami dan mudah


Hindari mengikat rambut terlalu kencang dan sering

Rambut yang terikat dengan kencang dan terlalu sering akan membuat rambut lebih mudah patah dan juga terlepas dari akarnya.

Memijat kulit kepala

Pijatan ringan di kulit kepala dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan folikel rambut tetap aktif.

Dengan lidah buaya

Lidah buaya dikenal mampu mengatasi rambut rontok. Caranya ambil daging atau bagian dalam daun lidah buaya, lalu gunakan sebagai pengganti sampo setiap anda keramas.

Hindari stres

Kesehatan rambut yang indah dan berkilau juga dapat dipengaruhi oleh kesehatan jiwa kita dan juga pola hidup yang sehat, oleh sebab itu, sebisa mungkin anda menghindari stres yang mungkin kerap menghampiri.

Dengan minyak kemiri

Minyak kemiri juga dikenal mampu mengatasi rambut yang rontok. Caranya mudah, minyak kemiri dipijatkan pada kulit rambut sebelum anda keramas, lalu biarkan beberapa saat sebelum anda berkeramas dengan shampoo.

0 komentar:

Posting Komentar