" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Manfaatkan Kuning Telur untuk Cerahkan Kulit Wajahmu

Cantik, lagi pusing mencari tips memutihkan kulit yang mudah dan murah meriah? Kamu nggak perlu repot lagi kok karena kamu sekarang bisa memanfaatkan kuning telur. Kamu nggak menyangka, kan? Yuk kita dalami lagi manfaat dan cara mengaplikasikannya sebagai masker!

Ini Nih Manfaat Masker Kuning Telur!
Cantik, kuning telur kaya akan vitamin dan mineral, seperti vitamin A, D, E, K, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, potasium, fosfor, selenium, oleic acid, linoleic acid, palmitoleic acid, dan palmitic acid. Dengan berlimpahnya nutrisi yang terkandung di dalamnya, maka tidak heran kalau kuning telur yang diaplikasikan sebagai masker bisa meningkatkan tekstur kulit, menjaga kulit tetap lembut dan bersinar, mengurangi pori-pori yang membesar, serta dapat mengurangi munculnya jerawat. Tidak menyangka kan, cantik?

Yuk, Buat Masker Kuning Telur!
Cantiktips memutihkan kulit dengan mengaplikasikan kuning telur ini cukup mudah, lho. Nah setelah tahu manfaatnya di atas, sekarang yuk kita buat maskernya!
  1. Sebelum mengaplikasikan masker, bersihkan dulu wajahmu dari make up, kotoran, dan minyak hingga bersih.
  2. Pisahkan kuning telur dari putih telur. Jangan dibuang ya karena kamu bisa menyisihkan putih telurnya untuk dimasak atau bahkan kamu bisa membuatnya menjadi masker putih telur.
  3. Ketiga, ambil kuning telur lalu kocok dengan garpu. Setelah itu oleskan pada wajah. Hindari bagian mulut, mata, dan lubang hidung.
  4. Keempat, biarkan masker kuning telur kering pada wajah selama 15 – 20 menit. Kamu juga bisa melihatnya dari perubahan warna yang awalnya kuning terang menjadi pucat dan mengelupas.
  5. Kelima, bersihkan masker kuning telur dengan sabun pembersih wajah yang biasa kamu pakai.

Setelah wajah dibersihkan, kamu bisa langsung merasakan kalau kulitmu terasa lebih halus dan lembut. Namun kalau kamu punya jerawat, perlu beberapa kali perawatan agar jerawat tidak meradang dan cepat kering. Kamu juga bisa mengaplikasikan masker kuning telur ini sebanyak 2 kali seminggu untuk bisa melihat perbedaannya. Kalau kamu memiliki alergi dengan telur, mungkin masker ini tidak cocok karena masker ini tidak dapat dicampur dengan minyak esensial lain. Tapi kalau tidak ada alergi, kamu bebas mengaplikasikannya. Cantik, mudah kan tips memutihkan kulit di atas? Kalau kamu rajin mengaplikasikannya, wajah nan putih dan halus pun bisa kamu dapatkan. Selamat mencoba, ya!

Sumber  : http://www.rumahcantikcitra.co.id/artikel/manfaatkan-kuning-telur-untuk-cerahkan-kulit-wajahmu

0 komentar:

Posting Komentar