" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

10 Kebiasaan Yang Bagus Untuk Kecantikan

Kita semua ingin melihat yang terbaik setiap hari, tapi kadang-kadang kita mengambil kebiasaan buruk yang menjauhkan kita dari itu. Kami tahu kami harus menghindari merokok, tinggal di bawah sinar matahari terlalu lama, dan makan junk food, tapi itu tidak cukup. Berikut 10 kebiasaan keindahan besar Anda harus bekerja dalam kehidupan sehari-hari Anda.

1. Jauhkan Makeup & Cahaya
     Matahari
Tidak ada alasan untuk di makeup, terutama di siang hari. Tidak hanya make-up tebal terlihat tidak alami, itu buruk bagi kulit Anda. Jika Anda terus-menerus menyumbat pori-pori Anda dengan foundation tebal dan concealer, kulit Anda akan terlihat lelah dan berminyak. Pori-pori tersumbat terlihat kusam dan menyebabkan jerawat. Menempatkan terlalu banyak riasan mata pada bisa menyebabkan keriput karena Anda terus-menerus menarik pada kulit halus di sekitar mata Anda. Mengurangi jumlah makeup Anda menerapkan setiap hari, dan mempertimbangkan untuk mengambil 1 atau 2 hari off dari makeup setiap minggu untuk memberikan kulit Anda istirahat.

2. Pat On Concealer



Concealer adalah make-up tebal yang tidak akan terlihat benar jika terlalu banyak dioleskan pada. Pat ringan ke dalam kulit Anda, dan selalu menggunakan jari kelingking Anda ketika menerapkan concealer di sekitar mata Anda. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan jangkauan maksimum dengan sedikitnya jumlah produk.

3. Jangan Berlebihan Mengunakan Makeup Untuk Bibir dan Mata Di Waktu Yang Sama


Kadang-kadang Anda mungkin ingin membuat pernyataan. Sebuah mata smokey atau warna eye shadow terang baru bisa terlihat bagus jika itu dilakukan dengan benar. Lipstik merah terang atau warna pink cerah bisa sama-sama menarik, tapi jika Anda melakukan keduanya pada saat yang sama, seluruh tampilan Anda akan kehilangan keseimbangan. Stick dengan satu atau yang lain.

4. Memperjelas Rambut Sekali dan Sementara


Anda bisa memiliki seminggu penuh hari rambut besar hanya untuk mengakhiri dengan hari lemas, rambut kurus. sempurna 
sampo dan kondisioner hanya tampaknya tidak bekerja lagi. Klarifikasi rambut Anda sekali dan sementara dengan perbedaan mengklarifikasi shampoo mungkin apa yang Anda butuhkan. Produk rambut telah membangun pada rambut Anda berat ke bawah. Namun, jangan menggunakan shampoo lebih dari dua kali sebulan karena dapat strip rambut Anda dari minyak alami.


5. Beralih Produk Begitu Sering


Kadang-kadang Anda tidak perlu mengklarifikasi rambut Anda. Switching produk rambut memberikan hasil yang serupa tanpa efek pengeringan. Memiliki 2 atau tiga sampo dan kondisioner yang berbeda di tangan untuk menjaga rambut Anda tampak segar. Lakukan hal yang sama dengan produk lain seperti produk perawatan kulit atau makeup. Kadang-kadang tubuh Anda hanya perlu perubahan untuk mulai mencari yang terbaik lagi.

6. Cuci  Semua Makeup Setiap Malam


Pada malam hari setelah hari yang panjang, dapat tergoda untuk hanya jatuh tertidur tanpa mencuci lapisan makeup di wajah Anda. Jangan lakukan ini. Membiarkan riasan pada tidak hanya akan menodai sarung bantal Anda, itu akan mati lemas kulit Anda juga. Ini bisa menyebabkan jerawat dan peradangan lainnya. Bersihkan wajah Anda setiap malam dengan make up remover yang baik atau mencuci muka dengan cleansing oil. Makeup melepas pakaian juga bekerja dengan baik dan mudah digunakan.

7. Uji Makeup Sebelum Membeli


Jika Anda membeli produk make up yang tidak bekerja untuk Anda, itu akan menjadi sia-sia untuk membuangnya keluar atau menempelkannya di belakang laci Anda dan tidak pernah menggunakannya. Bahkan jika Anda memutuskan untuk memakai hal itu, Anda tidak akan melihat sebagai besar seperti yang Anda bisa. Bila mungkin, menguji makeup di toko sebelum Anda membelinya. Jika Anda tidak dapat mengujinya di toko, mencari teman, mungkin orang yang direkomendasikan kepada Anda, yang sudah memiliki makeup dan mencobanya. Menguji foundation dan concealer di bagian belakang tangan Anda. Anda dapat melihat bagaimana hal itu cocok dengan kulit Anda dan cakupan tes dan daya tahan.

8. Memakai Sunscreen/Cream Pelindung


Bintik-bintik penuaan dapat ditutup-tutupi dengan make up, tapi keriput sulit untuk menutupi. Kedua tanda-tanda penuaan yang terlihat dapat dicegah atau setidaknya ditunda dengan mengenakan tabir surya. Jika Anda tidak suka memakai tabir surya, mencari makeup dengan tabir surya di dalamnya atau selalu memakai topi lebar yang besar ketika Anda pergi di luar ruangan. Sunglasses juga penting untuk melindungi mata Anda dari sinar UV.

9. Gunakan Scrubs dan Masks Tanah Liat


Kulit kusam paling sering disebabkan oleh kotoran dan sel kulit mati duduk di atas kulit Anda. Gunakan scrub setidaknya dua kali sebulan dengan lembut menggosok dari gunk yang bersih biasa tidak bisa membersihkan. Gunakan masker tanah liat sekali atau dua kali sebulan untuk mengecilkan pori-pori dan menarik keluar racun. Liat bentonit sangat bagus untuk masker wajah.

10. Ikuti Diet Sehat



Kebiasaan kecantikan yang paling penting yang dapat Anda kembangkan untuk menjaga rambut Anda, kulit, kuku, dan wajah tampak terbaik mereka adalah untuk mengikuti diet sehat. Minum 64 ons air per hari, mendapatkan banyak sayuran, buah-buahan, lemak sehat, dan protein, dan menjaga sampah dari diet Anda bila memungkinkan. Diet sehat dimulai dari dalam.








0 komentar:

Posting Komentar