" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Kiat Tampil Cantik untuk Wanita Hamil

Hamil memang merupakan momen yang paling membahagiakan bagi para ibu. Tapi sayangnya momen ini sering kali membuat penampilan sang ibu menjadi menurun. Hal ini disebabkan karena selama hamil, wanita terus memproduksi hormone yang bisa memicu kulit menjadi kering, rambut rontok dan lain-lain. Kondisi ini sangat wajar dialami oleh ibu hamil, tapi tentu bukan berarti anda harus membiarkannya begitu saja sehingga penampilan anda semakin tidak menarik.
Berikut ini adalah tips wanita hamil untuk tetap tampil cantik dan segar;
1. Mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi dan vitamin
Wanita yang sedang hamil akan lebih banyak membutuhkan zat besi dan juga vitamin. Hal ini akan sangat baik untuk membantu anda mengatasi morning sickness. Selain itu zat besi dan vitamin juga akan sangat baik untuk membantu menguatkan rambut dan membuat kuku anda menjadi sehat.
2. Menggunakan produk kecantikan yang mengandung minyak
Masalah yang sering dihadapi oleh ibu hamil adalah kulit kering dan sering terasa gatal. Untuk mengatasinya sebaiknya anda menggunakan produk kecantikan yang mengandung minyak. Kandungan minyak sangat bermanfaat untuk membuat kulit lebih elastis, cerah, dan juga lebih lembab.
3. Rajin menjaga kebersihan wajah
Pada bulan-bulan pertama, wajah akan sangat rawan terhadap jerawat. Hindari untuk memencet jerawat karena ini akan memicu munculnya flek hitam. Usahakan untuk lebih rajin menjaga kebersihan kulit wajah sehingga jerawat tidak akan mudah muncul.
4. Banyak mengkonsumsi air putih dan makanan berserat
Untuk menjaga kesehatan kulit, air putih dan berbagai makanan berserat seperti buah dan sayur akan sangat baik untuk membantu menjaga kecantikan kulit anda. Selain itu asupan tersebut juga sangat baik untuk janin anda.
5. Cobalah untuk lebih rileks
Masa kehamilan tidak jarang banyak membuat wanita lebih tegang. Hal ini disebabkan oleh perasaan khawatir akibat beberapa hal yang berhubungan dengan masa kehamilan dan masa menunggu kelahiran. Cobalah untuk lebih tenang dengan banyak melakukan kegiatan-kegiatan ibu hamil seperti senam kehamilan, pijat ibu hamil dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar