" - SELAMAT DATANG DI BLOG - " THE YANI HAIRSTYLIST & BEAUTY SPOT - MELAYANI JASA TATA RAMBUT - TATA RIAS WAJAH - PERAWATAN TUBUH DAN PENYEWAAN BAJU KEBAYA PENGGANTEN MODERN / MUSLIM " - -*Pakailah Kosmetik Aman Dan Halal Agar Dirimu Menjadi Cantik Luar & Dalam - Cantik Batinmu & Ragamu *

The Yani Beauty Spot Use This Product

Sehat Terawat di Usia 20-30 Plus

Di usia 20-30 elastisitas kulit masih terjaga. Sekalipun demikian perawatan rutin tetap dibutuhkan, supaya kulit tetap memesona sampai usia selanjutnya.
Sehat di Usia 20 Plus
Diusia 20-an wanita relatif masih terjaga elastisitasnya. Meski demikian perawatan tetap harus dilakukan supaya kesehatan dan kesegarannya terjaga. Beragam produk perawatan ditawarkan, berikut beberapa yang direkomendasikan:
Maybelline New York Drean Fresh BB Cream
Tren BB krim masih terus berlanjut karena khasiatnya yang membuat tampilan wajah flawless. Maybelline New York Fresh BB Cream direkomendasikan untuk kulit Asia. Memiliki tekstur yang lembut serta mengandung SPF 30 yang baik untuk kulit dan mampu menangkal terpaan buruk sinar matahari.
Vaseline Total Moisture Cocoa Glow Body Lotion
Produk ini baik untuk menangkal radikal bebas dan menghalau efek buruk sinar matahari. Teksturnya yang lembut dan wangi cokelat segar cocok digunakan saat beraktifitas diluar ruang.
Pond's White Beauty
Kulit putih cerah menjadi dambaan setiap wanita. Pond's White Beauty terbaru memiliki khasiat terbaik untuk kulit wajah seperti mencerahkan setiap menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.
Lancome UV Expert SPF 50
Hindari kulit wajah dari terpaan sinar matahari. lindungi dengan sunscreen dari Lancome UV Expert yang memiliki kandungan SPF 50. Teksturnya yang lembut dan langsung menyerap ke kulit membuat kulit wajah terlihat lebih mate dan glowing.
Garnier Light Night Cream
Di malam hari kulit wajah melakukan proses regenerasi. Garnier Night Cream membantu mencerahkan kulit, membuatnya lebih kenyal, halus, dan lembut.
Kulit Terawat di Usia 30 Plus
Memasuki usia 30 tahun, masalah kulit wajah yang banyak dialami wanita adalah kerutan, munculnya kantong mata, hingga noda hitam, Pilih produk perawatan yang tepat untuk memperlambat terjadinya proses tersebut. Berikut beberapa yang disarankan:
Pond's Gold Radiance Serum
Mengandung mikropartikel emas asli, Pond's Gold Radiance memeberikan formula yang tepat untuk meyamarkan kerutan, garis halus, vlek hitam, serta meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit.
Biokos 30 Vital Nutrition
Produk ini diformulasikan untuk usia 30-an. Kandungan bio aloe vera bermanfaat melembapkan kulit dan meremajakannya kembali.
Biokos Derma Bright Toual Whitenning Concept
Siasati munculnya vlek hitam di usia 30-an dengan perawatan yang tepat. Gunakan Biokos Derma Bright yang mengandung formula Ekstrak Humulus Lupulus (Hops). Formula ini efektif membantu mengurangi hiperpigmentasi, fleckles (ephelides), age spots (lentigenes), Melasme dan mencegahnya muncul lagi di permukaan kulit.
L'oreal Revitalift wiyh Dermalift
Samarkan kerutan halus yang mulai muncul di dahi, sekitar mata, pipi, area atas bibir, dengan produk yang mengandung Pro Retinol A. Pemakaian rutin akan membantu meregenari kulit serta merawat elastisitasnya.
Memilih Produk Kecantikan
Memilih produk kecantikan harus tepat. Salah pilih membuat kulit wajah jadi bermasalah. Penata rias ternama Ryan Ogilvy memberikan tips memilih produk kecantikan yang tepat dan aman.
1. Sebelum membeli, pastikan jenis kulit yang Anda miliki.
2. Sesuaikan produk kecantikan dengan jenis kulit.
3. Di usia 20-an, pilih produk kecantikan yang mengandung pelembap dan sunblock, ini penting untuk menjaga kulit dari terpaan sinar matahari.
4. Di usia 30-an, pilih produk kecantikan yang mempu menangkal penuaan dini.

0 komentar:

Posting Komentar